Kunjungan Lapangan Dan IA Dengan SMP Muhammadiyah Al Mujahidin

PRODI Pendidikan Agama Islam FAI UM Bengkulu melaksanakan Kegiatan Kunjungan Lapangan di SMP Muhammadiyah Al Mujahidin Gunung Kidul Yogyakarta. Dalam kunjungan tersebut rombongan yang hadir sebanyak 82 Mahasiswa dan 6 orang dosen.

Kedatangan rombongan PAI FAI UM BENGKULU di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMP Al Mujahidin (Dr. Agus Suroyo, M.Pd.I) serta Guru dan tendik. Penyambutan dilanjutkan di AULA SMP Muhammadiyah Al Mujahidin untuk melakukan perkenalan dan sharing informasi serta penandatanganan IA antara Prodi PAI FAI UM Bengkulu dan Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Bengkulu dengan SMP Muhammadiyah Al Mujahidin.

Selanjutnya, Kepala Sekolah SMP Al Mujahidin (Dr. Agus Suroyo, M.Pd.I)dalam sambutannya menyampaikan “kami sangat senang kali ini dikunjungi saudara sendiri dari Bengkulu, suatu kehormatan bisa hadir di kampus ini, Kebetulan saya juga keluarga Muhammadiyah Bengkulu,” ujarnya.

Setelah Kegiatan dalam Aula selesai Mahasiswa beserta para dosen melakukan Peninjauan Sekolah SMP Al Mujahidin dan melakukan foto bersama.