MAHASISWA PAI FAI UM BENGKULU

BERHASIL RAIH TOP 17 “BUJANG GADIS” BENGKULU

M. Dwiki (Mahasiswa PAI Semester VII)

Ajang pemilihan Bujang dan Gadis Bengkulu merupakan suatu wadah bagi generasi muda Provinsi Bengkulu untuk mempromosikan daerah dalam segala aspek. Pada pemilihan tahun 2023 ini terpilih 34 Bujang dan Gadis mewakili setiap kabupaten/kota, yang tampil pada malam puncak 13 November lalu di Grage Hotel Bengkulu.

Muhammad Dwiki Rizki Ramadhan, yang biasa disapa Dwiki, merupakan Mahasiswa Prodi Pendidikan Agama Islam Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Bengkulu semester 7. Dwiki mengikuti Ajang Bujang Gadis Bengkulu 2023 sebagai perwakilan Kabupaten Seluma. Melalui berbagai seleksi ketat, Dwiki berhasil meraih Top 17 Bujang dalam ajang bergengsi tersebut.

Dilansir dari bengkuluprov.go.id , Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengatakan, ajang Bujang Gadis sangat spesial tahun ini, ada 17 pasang terpilih mewakili daerah masing-masing dan sudah melewati berbagai seleksi yang sangat ketat.

“Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu” mediacenterbkl

“Yang terpilih ini adalah yang terbaik, dari daerahnya masing-masing. Even ini akan lebih semarak, dengan peserta yang sudah memenuhi kualifikasi dan nantinya dikemas agar lebih mencerminkan budaya Bengkulu,” ujar Gubernur Rohidin saat silaturahmi dan penyerahan Bujang Gadis Bengkulu dari kabupaten/kota se-Provinsi Bengkulu di Balai Raya Semarak, 02/11/2023