PELANTIKAN DEWAN PIMPINAN MAHASISWA (DPM), BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA (BEM), DAN HIMPUNAN MAHASISWA PROGRAM STUDI (HMPS) FAKULTAS AGAMA ISLAM UMBENGKULU

FAI UMBengkulu – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah Bengkulu periode 2023-2024 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Dekan FAI UMBengkulu, Bapak Dr. Dedy Novriadi, M.Pd.I Sabtu (25/11/2023) di Aula H. Ahmad Dahlan Kampus IV UMBengkulu.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan & AIK Bapak Surohim, M.SI. Hadir pula Kepala UPT Kemahasiswaan Bapak Rasman, MI.Kom, Wakil Dekan FAI, Ka.Prodi PAI & Ka. Prodi KPI serta Seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) UMBengkulu.

Selain melantik BEM Terpilih, Dekan FAI juga melantik Dewan Pimpinan Mahasiswa (DPM), Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) PAI & Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI.

Dekan FAI dalam sambutannya, berharap penuh keyakinan bahwa pemimpin Ormawa (DPM, BEM, dan HMPS) akan membawa mahasiswa FAI menjadi lebih berprestasi, dikarenakan Prestasi mahasiswa ini akan menjadi daya Tarik dan promosi kepada siswa SMA Sederajat yang akan lulus dan akan melanjutkan Pendidikan ke jenjang yaitu Pendidikan Tinggi atau kampus.

Selanjutnya arahan dari Wakil Rektor III. Dalam sambutannya, beliau mengajak Ormawa menjadi wadah seluruh mahasiswa untuk dapat produktif menggapai prestasi dalam bidang akademik maupun non akademik dengan mengedepankan integritas yang tinggi. Dikarenakan akan menjadi nilai lebih bagi Program Studi, Fakultas maupun universitas untuk proses akreditasi kedepannya.